Ayah Mulai Berbuat Terlarang saat Anak Gadisnya Tidur di Bus pada 2016, Ketagihan dan Berlanjut di Rumah hingga 2022

  • Bagikan
Ilustrasi perkosaan

FAJAR.CO.ID, LEBAK -- Meski bertatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun pemikiran dan perilaku ayah yang satu ini di luar dugaan.

Betapa tidak, oknum PNS di Lebak, Banten ini tega mencabuli anak gadisnya sendiri. Parahnya, perbuatan sang ayah ini dilakukan berulang kali. Itu dilakukan sejak 2016 hingga 2022.

Akibat ulah bejatnya kepada anak gadisnya sendiri, ayah yang bertatus PNS itu ditangkap Polres Lebak.

"Pelaku itu berinisial RA (53) yang mencabuli anaknya sendiri M (22)," kata Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dalam keterangannya di Lebak, Minggu, 24 Oktober 2022.

Pelaku melakukan pencabulan mulai tahun 2016 lalu, saat korban berusia 16 tahun atau usia di bawah umur.

Korban pada 2016 saat itu hendak pergi ke sebuah pondok pesantren di daerah Jawa Tengah bersama ayahnya menggunakan bus.

Namun, korban tertidur di atas bus dengan posisi kepala bersandar ke bahu tersangka.

Selanjutnya, ayahnya yang ditetapkan tersangka itu merangkul korban dengan menggunakan tangan kanannya dan meremas dada korban sebelah kanan berulang kali.

"Perbuatan tak senonoh itu, korban terbangun dan langsung melepaskan tangan pelaku," katanya.

Menurut dia, kasus pencabulan yang dilakukan tersangka kembali terulang pada Juni 2017, dengan masuk ke dalam kamar saat korban sedang tidur.

Tersangka lantas memegang tangan korban, juga meminta anak kandungnya untuk diam sambil mengutarakan kalimat ancaman hingga korban ketakutan.

"Selanjutnya, tersangka menyetubuhi korban," katanya pula.

Ia mengatakan, tersangka kembali melakukan aksinya pada Kamis (22/7) lalu, sekitar pukul 21.30 WIB usai mengirim pesan kepada korban lewat aplikasi WhatsApp.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan