Chelsea akan Selamatkan Karier Cristiano Ronaldo

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub ibu kota Inggris, Chelsea dilaporkan siap menyelamatkan karier Cristiano Ronaldo. The Blues kabarnya mempertimbangkan merekrut sang superstar Januari nanti.

Musim panas lalu, Chelsea sudah dikaitkan dengan kepindahan striker veteran tersebut. Itu setelah pemilik Todd Boehly bertemu dengan agen CR7, Jorge Mendes.

Akan tetapi, mantan manajer The Blues saat itu, Thomas Tuchel menentang kepindahan itu. Menyusul hasil buruk Chelsea, Tuchel kemudian dipecat.

Graham Potter saat ini memimpin Chelsea. Dan menurut laporan Daily Mail yang dikutip dari Four Four Two, situasi CR7 saat ini bisa dimanfaatkan Chelsea untuk mengeluarkannya dari Old Trafford.

Laporan itu menyebut bahwa Chelsea sedang mempertimbangkan langkah Januari ini untuk Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu diberi sanksi oleh Manchester United karena alasan disiplin.

Pemain berusia 37 tahun itu berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Erik ten Hag dan rasa frustrasinya muncul dengan jelas ketika dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan pekan lalu atas Tottenham.

Ronaldo berjalan ke terowongan lebih awal yang membuatnya kemudian dihukum denda dan sanksi larangan berlatih tiga hari. Akibatnya, Ronaldo keluar dari skuad MU yang bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Insiden itu telah memicu spekulasi baru tentang masa depan veteran itu. Dan Chelsea dilaporkan mempertimbangkan kembali untuk mengajukan tawaran di pasar transfer pertengahan musim.

Hubungan baik pemilik Todd Boehly dengan Jorge Mendes bisa berperan penting dalam negosiasi. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan