Kapolres Situbondo Ganjar Personelnya yang Ungkap Judi, Zona Integritas, dan Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO -- Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan III tahun 2022.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya yang diikuti oleh Pejabat Utama, kapolsek jajaran dan perwira staf, bintara serta ASN, Senin (24/10/2022)

Ada 12 (dua belas) personil Polres Situbondo yang mendapatkan reward atau penghargaan karena berprestasi dan memiliki kinerja terbaik dalam bidang tugas masing-masing dalam kurun waktu Juli sampai Agustus atau Triwulan III tahun 2022.

Personil yang menerima reward ada beberapa kategori diantaranya Kanit II Satreskrim Polres Situbondo, Ipda Ocky Heru Prasetyo, berhasil menungkap kasus perjudian, Aipda Agus Bastomi, berhasil ungkap kasus Narkotika, Ps Kanit Dalmas Satsamapta
Aipda Moh Dewarzen Yahya, berhasil mengungkap kasus peredaran obat terlarang atau Pil Trex.

Selain itu, Brigadir Tony Agus Prasetyo, Bamin Bagren sebegai operator ZI berhasil membawa Polres Situbondo meraih peringkat 1 aplikasi EPZI Satwil jajaran Polda Jatim, Bripka Bayu Ruby Hardianto, Banit Satlantas peraih Tilang terbanyak bulan Juli – September 2022.

Sedang personel lainnya memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas dibidang dan fungsi masing-masing diantaranya Aiptu Jemy Puspito, Ps. Kanit Samapta Polsek Banyuputih, Aiptu Subowo, Ps. Kanit Binmas Polsek Situbondo Kota, Aipda Andhika Bima Prasetya, Banit SPKT, Briptu Dewi Kamalisa, Bamin Sattahti, Briptu Naqia Fakhzahro, Bamin Satintelkam, Briptu Nimas Arini Narulita, ., Bamin Siwas dan Pengatur I Andik Prastio, Banum Sie Dokkes.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan