Roma 0-1 Napoli, Mourinho tak Terima Kekalahan, Spalletti Ogah Tanggapi Ocehannya

  • Bagikan
Mourinho dan Spalletti/Football Italia

FAJAR.CO.ID, ROMA—Pemimpin klasemen Serie A, Napoli sukses mencuri tiga angka di kandang AS Roma. Gol Victor Osimhen di menit ke-80 memastikan Napoli unggul 1-0.

Pasca laga itu, Pelatih Roma, Jose Mourinho melontarkan kekecewaannya. Ia mengklaim anak asuhnya bermain bagus dan pantas mendapatkan hasil lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Napoli, meskipun saya merasa mereka menang tanpa pantas mendapatkannya, sementara saya mengucapkan selamat kepada tim saya karena kalah tanpa pantas mendapatkannya,” tegasnya kepada DAZN dikutip dari Football Italia.

Mourinho berdalih masalah cedera sangat mengganggu timnya. “Skuat seperti kami, satu cedera adalah masalah, jadi tiga atau empat adalah masalah besar. Saya tidak suka kekalahan, tetapi saya pulang malam ini dengan perasaan positif tentang para pemain saya,” ujarnya.

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti sementara itu ogah mengomentari kata-kata Mourinho. Menurutnya, ia lebih menyukai membahas hal lain terkait laga ini.

"Saya tidak ingin berbicara tentang kata-kata Mourinho atau kesan orang lain, saya hanya ingin membuat analisis saya sendiri tentang permainan," tegas Spalletti kepada DAZN.

“Itu adalah pertandingan yang penuh dengan jebakan, tetapi tim saya menafsirkannya dengan sangat baik, meskipun membuat beberapa kesalahan untuk membangun dari belakang, kemudian mencoba menggali situasi tanpa mengambil risiko kehilangan bentuk kami. Tim saya melakukannya dengan baik, menciptakan dua atau tiga peluang mencetak gol yang memberi kami kemenangan ini, tidak pernah membiarkan Roma melakukan apa yang mereka kuasai, yaitu bertahan dan melakukan serangan balik,” kuncinya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan