Siap Gantikan Irwan Hamid, Ketua DPRD Pinrang Muhtadin Mantap Bertarung di Muscab Demokrat

  • Bagikan
Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin

"Tentu kerja kita ke depan cukup berat, Demokrat saat ini 8 kursi di DPRD posisi ketua DPRD, juga sebagai Bupati. Tentu, ini bisa dipertahankan atau ditingkatkan lagi dengan kebersamaan dan kerja keras kita semua kader Demokrat," demikian Muhtadin.

Sedangkan Sekretaris BPOKKDa Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Wahyuddin mengatakan, sudah 15 bakal calon Ketua DPC Partai Demokrat dari tanggal 21 hingga 24 Oktober. Mereka adalah Rismawati Kadir Nyampa ( Gowa), Marthen Rante Gondok (Toraja Utara), Hairul P. Kulle (Enrekang),Taqyuddin Jabbar (Pare Pare),
Tryono Kusnan ( Luwu Utara), dan Rahmat Sjamsu Alam (pare pare).

Kemudian,Abdul Fattah (Luwu Timur),Hj.A.Murniati Makking (Bulukumba),Zulkifli Tiro (Gowa),Rustam Sello (Bone),Candra (Soppeng),Muhtadin (Pinrang),Rusdi Marwah (Takalar),H. Sabri (Bulukumba), dan Haeruddin Tahang (Soppeng).

"Sudah 15 bakal calon. Pak Haeruddin Tahang terkonfirmasi mendaftar setelah shalat ashar,"ujar Wahyuddin.

Lanjut Wahyuddin menyampaikan, saat mendaftar sebagai bakal calon ketua, mereka sudah harus membawa surat dukungan minimal 20 persen dari jumlah suara sah. Meliputi hak suara DPAC (kecamatan), DPC (kabupaten/kota), dan DPD (provinsi). Masing-masing 1 hak suara.

"Muscab diagendakan dilaksanakan tanggal 4 November di Makassar,"jelasnya. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan