Sindir PSI, Helmi Felis: Ini Partai atau Komunitas Haters Anies? Tololnya Gak Diskon

  • Bagikan
Helmi Felis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pegiat Media Sosial Helmi Felis, mendadak menyinggung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyatakan tutup pintu koalisi dengan NasDem.

"PSI ini partai atau komunitas haters Anies sih? Partai kok gila gini," singgung Helmi Felis dikutip dari unggahan twitternya, @HelmiFelis_ (23/10/2022).

Sakin gilanya menurut Helmi, PSI menutup pintu untuk partai yang rangkingnya jauh diatas mereka.

"Tolol. Dendam kok dibawa ke langkah strategis partai, dasar masih pada ingusan. Tololnya gak diskon sama sekali," tandasnya.

Sebelumnya, PSI dikabarkan menutup diri untuk berkoalisi dengan tiga partai. Partai tersebut yakni Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu ditegaskan juru bicara PSI, Dedek Prayudi, dalam sebuah diskusi politik bertema 'Ngopi dari Seberang Istana' di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (23/10/2022).

Pria yang akrab disapa Uki itu mengatakan PSI justru tengah menjajaki koalisi dengan partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

PSI telah menemui Golkar dan PAN. Selanjutnya PSI yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden akan bertemu dengan PPP.

Sementara untuk berkoalisi dengan Nasdem, Demokrat, dan PKS Uki sudah pasti tidak. Dan, mungkin dengan PDIP juga nantinya.

(Muhsin/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan