Siti Elina Sudah Sebulan Ditinggal Suami dan Proses Cerai, Kerap Menangis Usai Salat di Masjid

  • Bagikan
Siti Elina, perempuan bercadar yang membawa senjata api saat mau menerobos masuk ke Istana Negara. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Siti Elina, 24, wanita bersenjata yang mencoba terobos Istana Negara ternyata ibu rumah tangga (IRT) yang sedang proses cerai dengan suaminya.

Siti Elina yang nekat terobos Istana Negara ini sudah sebulan lebih ditinggal suaminya. Dia juga sudah memiliki seorang anak yang masih kecil.

Ketua RW 03 Kampung Mangga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sugandi, mengatakan, suami Siti yang bernama Bahrul Ulum, sudah sebulan lebih tidak pulang.

Sugandi mengungkap, sejak tiga bulan terakhir, Siti dan suaminya tengah menjalani proses perceraian. Sementara rumah mereka persis di samping rumah orang tua Siti.

Saat ini, rumah Siti sudah dipasang garis polisi. Ibunda Siti berprofesi sebagai ibu rumah tangga biasa, sedangkan ayah Siti berdagang tak jauh dari rumah mereka.

Beberapa tetangganya tak menyangka Siti bakal melakukan tindakan seperti itu. Sebab, Siti Elina juga memiliki satu anak kecil.

“Memang tertutup sih untuk bersosialisasi, tidak pernah ada dan jarang bergaul juga. Anaknya juga memang pendiam. Jadi kaget lah, pokoknya tidak menduga, tidak menyangka ada kejadian itu,” kata Kepala Hansip Kampung Mangga, Abdul Majid, Selasa malam (25/10).

Sering Ikut Pengajian di Luar

Majid mengungkap, selama ini Siti Elina terlihat seperti halnya ibu rumah tangga biasa. Dia terkadang keluar rumah untuk mengikuti pengajian.

Beberapa hari dalam sepekan, Majid sering mendapati Lina keluar rumah untuk pengajian. Terkadang, sesekali pengajian yang diikuti Elina juga digelar di rumahnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan