Dilaporkan Terkait Robot Trading Net89, Begini Klarifikasi Kevin Aprilio

  • Bagikan
Kevin Aprilio

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi publik figur yang beri klarifikasi terkait robot trading Net89. Pianis Vierratale yaitu Kevin Aprilio turut dilaporkan oleh korban penipuan trading tersebut.

Sebelumnya lima publik figur dilaporkan atas kasus penipuan robot trading Net89 milik Reza Paten termasuk Kevin Aprilio.

Publik Figur yang turut dilaporkan di antaranya Atta Halilintar, Taqy Malik, Adri Prakarsa, dan Mario Teguh.

Bukan tanpa alasan korban melaporkan Kevin. Diketahui Kevin pernah mempromosikan aplikasi trading Net89 lewat zoom.

"Mengenai berita yang hari ini beredar tentang Net89, iya betul saya pernah tampil di zoom meeting team teman saya untuk mempromosikan Net89, namun itu hanya sekali," tulis Kevin Aprillio.

Kevin mengatakan alasan dia setuju melakukan promosi saat itu karena temannya menunjukkan lisensi dari aplikasi tersebut.

"Dan kenapa saya mau memberi testimoni saat itu? Karena teman saya menunjukkan Net89 alias PT SMI memiliki izin SIUPL dari kementerian Perdagangan dan menjadi anggota AP2LI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 2)," lanjutnya.

"Yang mana 2 lembaga tersebut adalah lembaga yang tinggi untuk memberikan izin seputar dunia network marketing," sambung Kevin.

Kevin juga mengaku tidak pernah menerima pembayaran dari pihak Net89 karena pihak perusahaan gagal melakukan pembayaran.

"Jadi perihal di tengah-tengah perjalanan terjadi sebuah scam/perusahaan gagal bayar saya tidak mengetahui apa-apa soal itu. Saya juga tidak pernah menerima transferan dari anggota Net89," jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan