Dua Oknum Satpol PP Sulsel Ditangkap Terkait Narkoba Saat Jaga Kantor Gubernur, Kasatpol PP: Mencoreng Institusi!

  • Bagikan
Ilustrasi Satpol PP

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Dua angota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ditangkap Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (27/10/2022) pagi.

Penangkapan dilakukan di depan pintu gerbang Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bagian timur. Saat itu keduanya sedang berjaga.

“Agung dan Aswan. Non ASN semuanya,” ungkap PLT Kasatpol PP Sulsel Andi Rijaya membeberkan identitas dua anggotanya melalui sambungan telpon, Kamis (27/10/2022).

Atas kejadian itu, Andi Rijaya mengaku pihaknya kecolongan. Institusinya kata dia, sudah menuangkan penyalahgunaan narkoba dalam kode etik.

Ia pun menuturkan, apabila dua anggotanya terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika, pihaknya tidak akan segan untuk mengeluarkan dari institusi.

“Ini pun kalau terbukti kami langsung lakukan tindak tegas dikeluarkan. Karena Satpol memerangi yang namanya narkoba. Tidak ada jalan lain, ini sudah mencoreng institusi,” bebernya.

Diketahui, kedua pelaku ditangkap saat berada di pintu masuk Kantor Gubernur Sulsel. Mereka lalu didatangi Anggota Ditresnarkoba Polda Sulsel lalu ditangkap.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan