Liverpool Lolos, Pemain Singgung Balas Dendam ke Napoli, Klopp: Tidak Apa-apa

  • Bagikan
Darwin Nunez dan Roberto Firmino/UEFA

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Liverpool berhasil mengunci tiket babak 16 besar Liga Champions di markas Ajax setelah menang 3-0 hari ini. Pemain Liverpool pun langsung menyinggung balas dendam pada Napoli.

Napoli mempermalukan Liverpool di matchday pertama di mana mereka menang 4-1 di Italia. Hasil itu sempat membuat khawatir fans Liverpool karena pada saat bersamaan, Ajax juga berpesta gol.

Namun, Liverpool mampu bangkit dan bisa lolos. Kini, target mereka adalah juara grup. Bek Liverpool, Andrew Robertson menegaskan, apapun bisa terjadi saat mereka menghadapi Napoli minggu depan.

“Napoli adalah malam yang sangat mengecewakan bagi kami. Mengalahkan dengan selisih yang sama sangat sulit. Tapi kita tidak akan rugi. Banyak hal ajaib telah terjadi di Anfield,” katanya di situs resmi UEFA.

Robertson juga bicara soal laga kontra Ajax. “Tidak akan pernah mudah di sini. Semua orang tahu bahwa hasil imbang tidak cukup bagi mereka, dan bahwa mereka akan keluar dan mencoba dan memulai dengan cepat. Kami tidak cukup cepat menguasai bola. Itu tentang bertahan dalam permainan pada saat itu. Terkadang tim bagus harus melakukan itu,” ujarnya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sementara itu mengaku puas bisa lolos. "Kami lolos ke babak sistem gugur dan saya tidak akan pernah menerima begitu saja. Ini benar-benar besar. Kami lelah tetapi kami merasa hebat," kata Klopp kepada BT Sport.

"Kami mengalami setengah jam yang sulit di mana Ajax membuat banyak tekanan. Kami perlu bertahan dengan banyak semangat pada saat-saat ini, tetapi tidak apa-apa. Ini adalah pertandingan tandang di Liga Champions dan Anda harus melewati fase-fase ini," ujarnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan