Taqy Malik Terseret Kasus Robot Trading Net89, Singgung Soal Pembangunan Masjid

  • Bagikan
Taqy Malik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Taqy Malik dan Atta Halilintar sebelumnya dilaporkan oleh korban robot trading milik Reza Paten. Keduanya dinilai mendapat aliran dana dari bos trading tersebut.

"Klarifikasi, Assalamualaikum kawan-kawan semua mudah-mudahan kalian dalam keadaan sehat walafiat ya," tulis Taqy Malik dalam Instagram Stories, dikutip pada Kamis (27/10/2022).

Taqy kemudian mengungkap bahwa dia perlu meluruskan masalah yang sedang berseliweran di luar sana yang menyebut dirinya bermain trading.

"Melihat banyak sekali berita yang beredar di media, saya rasa perlu untuk meluruskan berita yang tidak sesuai dengan fakta yang ada, seakan-akan saya yang bermain trading," sambungnya.

Taqy kemudian mengaku bahwa dia sama sekali tidak mengetahui apa itu robot trading Net89. Dia bahkan mengaku tidak memahami sesuatu yang berkaitan dengan industri trading.

"Padahal saya tidak tahu menahu apa itu Net89 dan terkait industri trading lainnya," jelasnya.

Mantan suami Salmafina itu kemudian menerangkan perihal uang yang pernah dia terima. Dia mengatakan bahwa uang tersebut adalah murni dari hasil lelang yang dimenangkan oleh Reza Paten. Uang itu digunakan untuk pembebasan lahan dan pembangunan masjid.

"Mengenai uang yang saya terima, itu adalah murni uang lelang sepeda brompton saya yang dimenangkan oleh Mas Reza Paten untuk pembebasan lahan dan pembangunan masjid," sambungnya.

Taqy kemudian menjelaskan sistem lelang yang diikutinya itu. Menurutnya sepeda untuk lelang itu diposting di Instagram, Kemudian pemenang lelang dipilih berdasarkan nilai bid paling tinggi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan