Cara IAS Peringati Sumpah Pemuda, Tak Sekedar Seremonial Semata

  • Bagikan
Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mengajak milenial Bone turut meramaikan Kepmi Camp Sumpah Pemuda 2022 di Hutan Pinus Bulu Tanah, Lappa Riaja, Bone, Jumat-Sabtu, 28-29 Oktober 2022.

"Insya Allah saya akan ikut ambil bagian. Saya begitu respek dengan anak muda yang peduli dengan kebangsaan. Mengenang jasa para pemuda bangsa yang menjadi motor bangkitnya bangsa ini meraih kemerdekaannya," ujar wali kota Makassar 2004-2014 ini, di Hotel Claro, Jumat, 28 Oktober.

IAS rencananya akan berkendara motor bersama rombongan ke Bulu Tanah, siang ini. Sejumlah komunitas motor ikut menyertai.

"Sekaligus menyalurkan hobi menikmati keindahan alam Bulu Tanah. Insya Allah, saya juga akan mati-matian ikut membantu promosikan Objek Wisata Alam Hutan Pinus Bulu Tanah lewat media sosial," sambung IAS.

Tokoh muda Bone, Ikhsan, menjelaskan Kepmi Camp ini dilaksanakan untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober.

Sejumlah kegiatan akan mewarnai Kepmi Camp ini. Di antaranya Musik Akuistik untuk menghibur peserta, Panggung Orasi Kebangsaan untuk menjadi arena menuangkan ide dan gagasan kepemudaan, serta akan dilaksanakan Talk Show Kepemudaan.

"Insya Allah, paduan menikmati keindahan alam sembari mengenang jasa para tokoh pemuda masa lalu melalui diskusi akan memberi nilai tambah mengisi Hari Sumpah Pemuda tahun ini," tegas mantan pengurus Kepmi Bone ini. (*)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan