Curhat ke Deddy Corbuzier, Jeka Saragih Bilang Nyaris Gagal ke Road to UFC Gara-gara Ini

  • Bagikan
Jeka Saragih dan Deddy Corbuzier.

FAJAR.CO.ID -- Petarung One Pride MMA, Jeka Saragih curhat ke Deddy Corbuzier jika diriya nyaris gagal ke Road to UFC.

Jeka Saragih menceritakan ke Deddy Corbuzier mengenai permasalahan di kampungnya yang berada di Dusun Bah Pasussang, Desa Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungung, Sumatera Utara.

Jeka Saragih menyampaikan jika kampungnya kesulitan akses jalan dan komunikasi. Hal ini pun ia membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

Melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier menyampaikan jika Jeka Saragih butuh dukungan pemerintah.

"Jadi yang lucu adalah dia (Jeka) hampir enggak jadi berangkat ke UFC kalo pada saat itu lagi di kampung," ucap Deddy Corbuzier dikutip FIN.co.id dari akun Instagram @masterorbuzier pada Jumat, 28 Oktober 2022.

"Kebetulan dia waktu itu lagi jalan ke kota dapat telepon, kalau waktu itu dia ada di kampung, enggak jadi dia berangkat. Jadi tolong dibantu," sambungnya.

Selain itu, Harapan Jeka Saragih bisa ketemu Jokowi agar bisa menyampaikan langsung keluh kesah soal jalan rusak dan jaringan di Simalungun.

"Harapan besar bisa bertemu Presiden Indonesia pak Joko Widodo biar bisa menyampaikan langsung keluh kesah di Simalungun. Jalanan bisa dibangun itu harapan aja," ungkap Jeka.

Jeka Saragih menjadi petarung satu-satunya wakil Indonesia yang bisa menembus final di ajang Road to UFC.

Menghabisi Ki Won Bin dari Korea Selatan, Minggu 23 Oktober 2022, Jeka Saragih melaju ke final Road to UFC.

Jeka Saragih menang KO atas Ki Won Bin kurang dari tiga menit lewat pukulan mautnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan