Densus 88 Antiteror Sebut Siti Elina Cenderung Ingin Lukai Diri dan Berteriak-teriak

  • Bagikan
Penampakan wajah wanita bersenjata api yang menerobos Istana Merdeka -ist-fin.co.id

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Densus 88 Antiteror Mabes Polri mengungkap Siti Elina yang membawa pistol ke Istana Negara cenderung melukai diri sendiri dan berteriak.

Disebabkan cenderung melukai diri sendiri, Densus 88 Antiteror Polri berharap dilakukan pemeriksaan kejiwaan kepada wanita bercadar bawa pistol ke Istana ini.

“Cenderung ingin melukai diri gitu ya dan berteriak-teriak. Jadi penyidik menyimpulkan untuk meminta bantuan ahli kejiwaan untuk memeriksa yang bersangkutan,” ucap Kabag Banops Densus 88 Kombes Aswin Siregar, Jumat (28/10/2022).

Menurut Kombes Aswin, pengajuan pemeriksaan kejiwaan dilayangkan ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati.

Namun, Aswin masih belum mendapat informasi kapan pemeriksaan itu dilakukan.

“Diinginkan secepatnya tapi kita belum monitor lagi hari ini atau Senin pemeriksaanya, tapi permintaan dari penyidik sudah dikirimkan,” jelasnya.

Siti Elina Linglung Proses Cerai

Pengakuan keluarga Siti Elina (24) wanita bawa senjata ke Istana Negara, Jakarta Pusat, terlihat kacau semenjak ada masalah dengan suaminya Bahrul Ulum.

Menurut pengakuan ibu kandung Siti Elina, Eli Purnamawati, anaknya sedang proses cerai dengan suami, namun baru secara lisan.

Semenjak ada masalah itu, pengakuan keluarga Siti Elina wanita yang bawa senjata ke Istana ini, Siti terlihat kacau.

Eli Purnamawati mengatakan, putrinya sejak SMA aktif mengikuti pengajian secara berpindah-pindah.

Hingga kini beranak dua atau sejak menikah tahun 2015 lalu, Siti tetap aktif ikut pengajian. Siti juga memiliki anak yang masih kecil-kecil.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan