Tak Terpengaruh Survei, Relawan Pastikan Anies Siap Lawan Siapa Saja

  • Bagikan
Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Survei Litbang Kompas yang baru dirilis Kamis, 27 Oktober 2022 yang menunjukkan bahwa posisi Anies sebagai bakal capres makin menguat tentu saja diapresiasi oleh barisan relawan Anies Baswedan.

Meski demikian, Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies, Muhammad Ramli Rahim memastikan survei itu tak akan berpengaruh banyak pada pergerakan relawan yang saat ini sudah memasuki tahap koordinasi dan konsolidasi.

"Relawan yakin bahwa elektabilitas Anies Baswedan akan terus meningkat seiring waktu dan pergerakan relawan," kata Ramli Rahim dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/10/2022).

Ramli menegaskan relawan terus bergerak hingga ke level TPS.

Relawan sadar bahwa masyarakat di desa belum banyak mengenal kinerja dan kemampuan kepemimpinan Anies Baswedan serta kebutuhan Indonesia pada sosok Anies karena itu relawan selanjutnya akan banyak bergerak dari desa ke desa.

"Relawan juga sudah menyiapkan panggung pada 83 dapil DPR RI di seluruh Indonesia bagi Anies Baswedan. Kami yakin sepenuhnya pada pilpres nanti, siapa lawannya, Anies akan mampu mengatasinya, tekannya.

Hingga hari ini tercatat sudah ada 178 simpul relawan yang siap bergerak dan menjadi kekuatan Anies Baswedan yang tak dimiliki tokoh lainnya yang digadang-gadang jadi capres. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan