Angga Wijaya Merasa Satu Frekuensi dengan Rizky Billar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tampil mesra dihadapan publik usai drama kasus KDRT. Lesti tampak menemani sang suami untuk bermain bola bersama rekan-rekannya.

Meski belum reda pemberitaan perihal KDRT yang dilakukan oleh Billar, namun rekan-rekan selebriti Billar tampak memberikan dukungan kepada kedua pasangan itu. Salah-satunya adalah Angga Wijaya.

Dilansir dari akun YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (29/10/2022), mantan suami Dewi Persik itu mengatakan bahwa Rizky Billar adalah sosok yang hebat ditengah tekanan dan hujatan yang dilemparkan kepadanya.

"Kalau dilihat pressure dari luar itu, gede banget. Tekanan dari media, dari netizen luar biasa kan. Iya saya melihatnya dia hebat mencoba recovery dengan olahraga," kata Angga.

Angga mengaku tidak ingin banyak berkomentar perihal masalah pribadi Lesti dan Billar. Angga berharap keduanya bisa menyelesaikan dan menghadapi permasahan yang menimpanya.

"Kalau gue pribadi sih gak mau banyak komen yah mengenai masalah mereka. Itu biarkan mereka yang menyelesaikan dan hadapi," sambungnya.

Angga kemudian menambahkan bahwa dia juga pernah mengalami permasalahan dalam rumah tangganya. Diketahui perceraian Angga dengan Dewi Persik dipenuhi dengan konflik.

"Gue pribadi juga pernah kan bermasalah dengan rumah tangga, jadi gua nggak mau banyak komen tentang itu," kata Angga.

Dia kemudian menerangkan bahwa setiap masalah itu pengalaman adalah guru yang berharga. Angga berpendapat pengalaman buruk bisa dijadikan bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan