Ayu Dewi Blak-blakan Soal Kondisi Rumah Tangganya Usai Dibombardir Denise Chariesta

  • Bagikan
Pasangan Selebriti, Ayu Dewi dan Regi Datau (foto: Instagram @mrsayudewi)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Isu hubungan gelap Denise Chariesta yang menyeret nama RD yang diduga kuat adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau masih berhembus kencang.

Denise tidak ragu mengakui bahwa dia pernah menjadi simpanan seorang lelaki yang diduga adalah Regi Datau. Seakan tidak malu dengan masa lalunya, Denise dengan bangga menyebut dirinya mantan pelakor.

Hal ini Denise sampaikan dalam beberapa kesempatan, termasuk saat dia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Pinkan Mambo Jumat (28/10/2022) kemarin.

"Bukan gosip gue ngaku sendiri. Mendingan jadi mantan pelakor daripada mesti jadi pelakor. Mending jadi mantan penjahat daripada jadi penjahat," kata Denise.

Namun, Ayu tampak santai dan tidak pernah menanggapi kelakuan Denise yang membongkar aibnya sendiri.

Bahkan, banyak netizen yang mengaku salut dengan sikap Ayu yang tetap tenang meski rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan.

Dalam unggahan terbaru RANS Entertainment Ayu Dewi menjadi bintang tamu dan berbincang dengan Nagita Slavina.

Ayu diminta untuk memberikan pandangan dari berbagai topik yang sudah disiapkan untuk konten tersebut.

Tiba saat gulungan kertas tersebut membahas tentang kekecewaan. Ayu nyatanya punya cara tersendiri untuk menjawab tentang topik tersebut.

"Menurut aku kekecewaan itu adalah suatu fase kehidupan yang akan dialami oleh semua orang. Jadi, kita harus lihat kekecewaan itu adalah sebuah titipan," kata Ayu.

Ayu kemudian berpandangan bahwa kekecewaan adalah suatu bentuk ujian hidup untuk mengukur kesabaran seseorang. Dia mengatakan bahwa kecewa adalah saat hal yang terjadi tidak sesuai dengan ekspektasi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan