Gandeng Developer Terbesar Jepang, Jababeka Meluncurkan Koleksi Smart Japanese House

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Pada tanggal 26 Agustus 2022 silam Jababeka menandatangani Joint Venture Agreement (JVA) dengan Mitsui Fudosan Asia. Joint Venture Agreement (JVA) ini kemudian melahirkan anak perusahaan gabungan yaitu PT.

Jababeka Mitrafamili Residen, dimana akan menggarap tiga proyek perumahan di Sport City Jababeka dengan total nilai pengembangan lebih dari 800 Milliar Rupiah.

Peresmian atas proyek perumahan pertamanya dilaksanakan pada 29 Oktober 2022.

Salah satu perumahan yang diluncurkan adalah Wimbledon, yang diresmikan oleh Marcus Lee selaku Managing Director Jababeka Residence, Alan E. Wijaya selaku General Manager Business Development Jababeka Residence, dan Hiroyuki Sato selaku Executive Director Mitsui Fudosan (Asia) Pte. Ltd.

Cluster Wimbledon menjadi proyek perumahan pertama PT Jababeka Mitrafamili Residen di tanah air dengan sentuhan dan nuansa Jepang modern, yang mampu mengakomodir Healthy Lifestyle komunitasnya.

Perlu diketahui, bahwa Mitsui Fudosan merupakan salah satu developer terbesar asal Jepang yang telah berdiri sejak 1941 dan terus melakukan pengembangan properti terutama di benua Asia, Eropa, dan Amerika.

Mitsui Fudosan membawahi 367 anak perusahaan seperti residensial, perkantoran, komersial, hotel, logistic serta data center. Mitsui Fudosan telah memberikan kontribusi signifikan bagi sejarah real estat dunia melalui karyanya dengan membangun Tokyo Midtown, Hudson Yards 50 dan 55, deretan Hotel dan Pusat Belanja seperti St. Regis Hotel & Residences di Singapura, Hotel Halekulani di Hawaii, dan Mitsui Shopping Park LaLaport Bukit Bintang City Centre Malaysia.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan