Hapus Unggahan Pertemuan Tim Medsos dan Relawan Digital Anies, Rudi Valinka Bilang Musni Umar Habis Dimaki

  • Bagikan
Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar telah menghapus unggahannya di akun sosial medianya.

Hal itu terkait pertemuannya dengan tim medsos dan relawan digital bakal capres 2024 dari Partai NasDem, Anies Baswedan.

“Kemarin sore saya bersama Dr Sulhan fasilitasi pertemuan Tim Medsos Anies dengan Relawan Digital Anies untuk kolaborasi,” ungkap pria kelahiran Kendari Sulawesi Tenggara ini dalam unggahannya disertai dengan beberapa foto dokumentasi, Sabtu, (29/10/2022).

Loyalis Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Rudi Valinka menyindir tim buzzer Anies.

”Tanpa disadari kita akan lihat mengapa sebulan ini banyak sekali akun-akun BOT milik Firaun berkeliaran setiap kita kritik mereka, Tim BuzzeRp mereka sangat siap dan akan mengeroyok siapapun lawan mereka. Perhatikan muka-mukanya,” balas Rudi Valinka.

Ketika Musni Umar ketahuan menghapus unggahannya, Rudi Valinka menyebut Musni Umar habis dimaki karena membocorkan tim buzzer Anies.

“Doyok Jr. habis dimaki-maki karena bocorin team BuzzeRp Firaun, makanya dia langsung hapus padahal ada banyak tweet dia yang Hoax najis tralala nggak pernah dia Hapus. Kali ini dia terpaksa hapus karena fatal sekali. Untung gue sudah screenshoot tweet dia, kasihan Dr Sulhan,” ujarnya. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan