Hasil Musra ke-3, Gabungan Relawan Jokowi Siap All Out untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024

  • Bagikan
Ketua RSI, Sanny A Irsan.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rumah SandiUno Indonesia (RSI) mengapresiasi hasil Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) ke-3 gabungan relawan Jokowi di Pekanbaru, Riau.

RSI selaku simpul relawan terbesar Sandiaga Uno juga mengaku siap ‘all out’ memenangkan Sandiaga Uno sebagai calon presiden di 2024.

Ketua RSI, Sanny A Irsan menjelaskan, RSI sudah berdiri selama empat tahun. Dia menyebut RSI juga telah berjuang bersama pada Pilpres 2019 lalu.

“Dan kami apabila sudah diinstruksikan oleh Ketua Dewan Pembina kami yaitu Bang Sandiaga Salahuddin Uno, kami siap. Kami siap all out lahir batin untuk berjuang kembali di 2024,” ujar Sanny di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2022).

Lebih lanjut, Sanny menjelaskan saat ini RSI tengah sibuk berkolaborasi dengan berbagai elemen. Selain itu, RSI juga tengah fokus membantu perekonomian masyarakat.

“Hampir setiap hari pergerakan kami. Dari tingkat kabupaten kota sampai tingkat provinsi sampai tingkat DPN, Dewan Pimpinan Nasional, kami terus bergerak. Bergerak untuk membantu masyarakat. Untuk membuat program-program sosial kemasyarakatan,” ucapnya.

“Nah pada saatnya kami memang dibutuhkan untuk terjun, kembali lagi ke politik, membantu Bang Sandi. Kami siap,” sambung Sanny.

Sebelumnya, gabungan relawan Jokowi telah menggelar Musra ke-3 di Riau. Nama Sandiaga Uno menjadi yang teratas dalam bursa capres dengan meraup angka 624 pemilih atau 23,48 persen. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan