Juventus Menang Lagi, Allegri: Sepak Bola seperti Hidup, Anda Jatuh dan Bangkit Kembali

  • Bagikan
Massimiliano Allegri/Live Score

FAJAR.CO.ID, LECCE—Juventus meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A saat mengunjungi Stadio Via del Mare. Pemain akademi berusia 21 tahun Nicolò Fagioli menjadi pahlawan lewat tendangan melengkung ke sudut atas gawang Lecce di menit ke-72.

Baru saja tersingkir di Liga Champions dan tim melakukan perjalanan tanpa 10 pemain cedera, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut ini hasil yang sangat penting.

“Para pemain melakukannya dengan baik, terlepas dari tembakan terakhir Lecce yang tepat sasaran, di mana kami beruntung mereka membentur tiang,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia menegaskan, mereka bisa saja unggul sejak awal dan tidak harus menunggu terlalu lama untuk mencetak gol. Namun, ia tak mempermasalahkannya.

“Kami bisa saja mencetak gol lebih awal dan memanfaatkan situasi dengan operan yang lebih tepat, tampil lebih baik setelah turun minum, tetapi penting untuk menang setelah pukulan berat melawan Benfica,” tegas Allegri dikutip dari Football Italia.

Juventus berjuang musim ini dan Allegri berada di bawah tekanan, tetapi menjelaskan bagaimana dia menjaga fokus grup.

“Saya memberi tahu para pemain hari ini, dalam sepak bola, seperti dalam hidup, Anda jatuh dan bangkit kembali, yang penting adalah memiliki keberanian. Itu tidak selalu buruk,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan