Mileanies Sultra Dekati DPD Demokrat Agar Partai Demokrat Segera Deklarasi Anies

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Mileanies Sulawesi Tenggara (Sultra) termasuk salah satu kepengurusan Mileanies yang paling gesit pergerakannya. Seluruh kabupaten kota terbentuk kepengurusannya dalam waktu singkat dan hampir semuanya telah melaksanakan deklarasi.

Sebagai bagian dari Ikhtiar mendorong percepatan deklarasi parpol untuk capres Anies Baswedan, Mileanies mengunjungi ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara di Kendari

Pertemuan berlangsung heroik karena disertai listrik padam cukup lama. Meski demikian, pertemuan antara DPW Mileanies dan DPD Partai Demokrat tetap berlangsung dengan baik meskipun akhirnya sangat sulit membuat dokumentasi.

Ketua DPW Partai Demokrat Sultra, Muh Endang AS, mengapresiasi kunjungan tim relawan Anies Baswedan untuk melakukan komunikasi dengan Partai Demorat.

Muh Endang AS menyampaikan salam kepada seluruh jaringan relawan Anies Baswedan, sekaligus memberikan pernyataan sikap politik bahwa 17 DPC Demokrat Sultra sepakat untuk mengusung Anies-AHY sebagai capres dan cawapres 2024.

DPD Demokrat Sultra akan segera mendorong dan mendesak pimpinan pusat untuk segera melaksanakan deklarasi.

Tim Mieanies dipimpin oleh ketua wilayah Mileanies Sultra Harris Baco.

Harris Baco menyampaikan dorongannya kepada partai Demokrat untuk segera mendeklarasikan calon presidennya.

"Kita berharap Partai Demokrat segera mendeklarasikan Anies sebagai Capres agar relawan dan partai pengusung segera bisa bekerja maksimal untuk pemenangan pilpres, pileg dan pilkada 2024" ujar Harris Baco

Sementara itu Muhammad Ramli Rahim atau MRR yang merupakan ketua umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang menjadi induk 39 simpul relawan Anies yang terus mendorong semua simpul relawan Anies di daerah agar melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung baik yang sudah resmi mengusung maupun yang sudah hampir pasti mengusung Anies Baswedan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan