Persib Tertarik Datangkan Sananta, PSM Ingin Kembalikan Ezra, Opsi Tukar Guling?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Striker Persib Bandung Ezra Walian akhir-akhir ini kencang dirumorkan bakal kembali ke tim lamanya yakni PSM Makassar. 

Hal tersebut senada dengan ketertarikan Persib Bandung dengan salah satu penyerang muda Juku Eja yakni Ramadhan Sananta. 

Mulai dari situ, muncul isu baru yang menyebut pihak dari Maung Bandung julukan Persib memiliki opsi penukaran pemain. 

Sebelumnya, Ezra Walian pernah membela tim PSM Makassar di Liga 1 musim 2019. pemain keturunan asal Belanda ini mencatatkan 3 gol dan 1 asist.

Ezra Walian kemudian meninggal PSM dan tidak diperpanjang oleh managemen tim. 

Persib Bandung dengan sigap mendapatkan tanda tangan Ezra Walian. Menjelang bergulirnya musim kompetisi baru, Ezra Walian didatangkan atas rekomendasi langsung pelatih Persib saat itu Robert Alberts.

Tim PSM Makassar saat ini disebut-sebut punya ketertarikan dengan pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Kemungkinan Ezra Pulang ke PSM Makassar cukup terbuka melihat striker utama Persib Bandung saat ini diisi oleh David da Silva dan Ciro Alves.

Bukan cuma Ezra Walian, Pemain muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta dirumorkan sedang didekati Persib Bandung.

Penampilan Ramadhan Sananta yang tampil memukau bersama PSM Makassar membuat Persib tertarik. Yang dimana dari 7 Laga dirinya mampu mencetak 3 gol. 

Bahkan striker muda ini mendapat perhatian dari pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae Yong dan mendapat panggilan berseragam Timnas dalam ajang FIFA Matchday. 

Saat ini Liga 1 musim 2022/2023 masih ditunda entah sampai kapan kembali bergulir.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan