Tak Ada Nama Haaland di Skuat Manchester City Saat Hadapi Leicester Semalam, Begini Kata Guardiola

  • Bagikan
Erlind Haaland

FAJAR.CO.ID,MANCHESTER -- Striker andalang Manchester City, Erlind Haaland tidak ikut bermain ketika ketika tim Manchester City bermain menghadapi Leicester City, Sabtu 29 Oktober 2022. 

Sang pelatih, Pep Guardiola menjelaskan kondisi sang pemain sehingga gagal tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris tersebut. 

Sebelumnya, Haaland sudah lebih dulu menunjukkan indikasi tidak masuk skuad Man City akhir pekan ini usai ditarik keluar dalam laga lawan Borussia Dortmund di pertengahan pekan. 

Dalam laga tersebut pemain asal Norwegia ini hanya bermain selama satu babak karena mengalami masalah pada kakinya. 

Sebelum laga lawan Leicester dimulai, Guardiola pun mengungkapkan penyebab Haaland tidak masuk dalam skuad The Citizens pekan ini.

"Ya [alasan dia ditarik keluar dalam laga lawan Dortmund adalah penyebab dia tak ada di skuad]. Dia sudah pulih dari demam, sudah pulih dari kelelahan, namun belum dari masalah ligamen," kata Guardiola dilansir dari Manchester Evening News. 

Dalam laga tersebut Kevin De Bruyne dan kawan-kawan tampak kesulitan untuk bisa menjebol gawang lawan tanpa kehadiran Haaland. 

Meski begitu, The Citizen julukan Manchester City, masih mampu meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Kevin De Bruyne. 

Dengan hasil tersebut Manchester City berhasil menyalip Arsenal dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 29 Poin. 

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan