Arsenal Persembahkan Gol untuk Pablo Mari, Pemain yang Jadi Korban Penusukan OTK di Milan

  • Bagikan
Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Nottingham Forest.

FAJAR.CO.ID, LONDON -- Bek Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke AC Monza, Pablo Mari dikabarkan berhasil menjalani operasi pada punggungnya hari Jumat, 28 Oktober 2022 setelah ditikam orang tak dikenal di sebuah supermarket di Milan, Italia sehari sebelumnya.

Dikutip dari situs Sky Sports, Mari merupakan satu dari enam orang yang diserang di sebuah pusat perbelanjaan di Milan, Italia.

Pemain berusia 29 tahun yang saat ini dipinjamkan ke klub A.C. Monza selama satu musim dikabarkan sedang menjalani masa pemulihan.

Sementara itu, satu dari enam korban yang diduga sebagai karyawan supermarket dikabarkan telah meninggal dunia.

Mantan timnya Arsenal yang berlaga menghadapi Nottingham Forest di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (30/9) malam WIB.

Dalam laga tersebut Gabriel Martinelli mempersembahkan gol untuk rekan setimnya, Pablo Mari, yang menjadi korban penusukan.

Penyerang asal Brazil tersebut, membawa Arsenal unggul cepat saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Gol ini bermula dari umpan akurat Bukayo Saka, yang kemudian disambar dengan sundulan ke dalam gawang oleh Martinelli.

Usai mencetak gol, Gabriel Martinelli lantas merayakan bersama rekan-rekannya. Ia kemudian membentangkan jersi bernomor punggung 22 milik Pablo Mari.

Menurut laporan Football Italia, kejadian penusukan terjadi di pusat perbelanjaan di Kota Milan pada pukul 18:30 waktu setempat.

"Kami semua terkejut mendengar berita mengerikan tentang penusukan di Italia yang telah membuat sejumlah orang masuk rumah sakit termasuk Pablo Mari," bunyi pernyataan Arsenal.(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan