Pioli Kecewa Milan Kalah, Juric Ngaku Mungkin Salah karena Marah-marah

  • Bagikan
Stefano Piolo/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kecewa anak asuhnya kalah di markas Torino dalam laga lanjutan Serie A hair ini.

“Saya tentu kecewa, karena kami mengharapkan performa dan hasil yang berbeda di sini malam ini. Itu harus membuat kami bekerja lebih keras untuk pertandingan berikutnya, jadi kami harus segera bereaksi dan menunjukkan sisi yang berbeda dari tim,” ujarnya kepada DAZN.

Ia menegaskan performa anak asuhnya buruk. “Kami tidak tajam, tidak bermain di level kualitas tinggi, dan kami tidak memiliki determinasi yang tepat dalam insiden yang dapat mengubah permainan. Kami buruk di area kami sendiri dan kotak lawan,” jelasnya dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, pelatih Torino Ivan Juric membuat koreksi mengejutkan soal gol kontroversial Milan. Soal tuduhan bahwa Junior Messias dengan jelas mendorong Alessandro Buongiorno untuk melepaskan tembakan ke gawang yang kosong Juric mengatakan ia mungkin salah.

Juric sangat marah dengan keputusan wasit dan VAR untuk tidak melakukan intervensi atas pelanggaran itu sehingga dia diberi kartu merah dan dikeluarkan dari pinggir lapangan.

“Kemarahan berjalan cukup cepat, saya senang sekarang,” yakin sang pelatih di DAZN.

Juric menonton tayangan ulang Messias mendorong Buongiorno dan membuat evaluasi yang mengejutkan yang kemungkinan dibantu oleh fakta bahwa dia memenangkan pertandingan.

“Saya melihat gambar di tablet dan itu terlihat seperti pelanggaran. Mungkin kita seharusnya menangani situasi ini dengan lebih baik, tapi mungkin dari sudut yang saya lihat sebelumnya terlihat lebih buruk… Terlihat sangat jelas, tapi dari sudut lain mungkin tidak begitu banyak. Mungkin aku salah. Ah, begitulah hidup!" katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan