Polisi Masih Dalami Motif Pasutri yang Aniaya Asisten Rumah Tangga

  • Bagikan
Pasangan suami istri (Pasutri) Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia (29) ditetapkan sebagai tersangka, Minggu (31/10/2022).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan suami istri (Pasutri) Yulio Kristian (29) dan Loura Francilia (29) ditetapkan sebagai tersangka penganiaya asisten rumah tangga-nya, Minggu (31/10/2022).

Keduanya diduga melakukan tindak kekerasan dan penyekapan terhadap asisten rumah tangga (ART) bernama Rohimah (29) di salah satu perumahan di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jabar.

Wakapolres Cimahi Kompol Niko N Adiputra, kedua tersangka itu sudah diamankan setelah warga mengevakuasi ART yang disekap di dalam rumah.

Dia menjelaskan, pasutri itu melakukan tindak pidana yang masuk ke dalam upaya merampas kemerdekaan seseorang atau melakukan penyekapan.

Penyidik, bebernya saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Senin (31/10/2022), masih mendalami motif pasutri itu melakukan tindak pidana terhadap asisten rumah tangganya itu.

Sebelumnya, aksi penyekapan yang dilakukan pasutri ini kepada pembantunya itu viral di media sosial, setelah Sabtu lalu beredar video warga bersama dengan personel TNI-Polri mendobrak pintu sebuah rumah di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Korban pun mengalami sejumlah luka lebam di bagian wajah dan punggungnya.

Aksi kekerasan pasutri terhadap asisten rumah tangganya itu dilakukan dengan menggunakan tangan kosong hingga dengan perabotan rumah tangga. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan