Kecelakaan Lalu Lintas di Puncak, Pengemudi Dilaporkan Luka Parah di Kepala

  • Bagikan
Kecelakaan maut di Puncak kembali terjadi, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (1/11/2022). IST

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Kecelakaan lalu lintas di Puncak kembali terjadi, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Selasa (1/11/2022).

Kecelakaan lalu lintas di Puncak tersebut melibatkan truk dan mobil.

Akibatnya, kondisi jalan menjadi macet parah. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial WhatsApp, tampak mobil dan truk mengalami kerusakan parah pasca kecelakaan.

Dari video kecelakaan maut di Puncak yang beredar tersebut, nampak sebuah truk terbalik hingga hancur di bagian depan.

Sedangkan mobil sedan hanya mengalami ringsek pada bagian bamper depan.

Truk dan mobil tersebut seakan menghantam satu dengan yang lainnya sehingga terjadi kerusakan di bagian depan.

Terlihat dari video berdurasi 25 detik, bahwa kecelakaan yang terjadi di Ciloto, Puncak, terjadi antara truk berwarna kuning dengan mobil jenis sedan berwarna silver.

“Kecelakaan di Ciloto. TKP Bumi Aki. Tabrakan mobil sama truk,” ungkap seorang pria yang sedang merekam video di kecelakaan maut di Puncak.

Menurut video yang beredar di WhatsApp, pengemudi mobil mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kronologis kejadian masih belum diketahui lebih jelas. Akibat kejadian tersebut ruas jalan lumpuh dan tidak bisa dilalui baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Tabrakan maut tersebut pun membuat arus lalu lintas dari Puncak menuju Cianjur maupun sebaliknya tersendat.

Dari rekaman kecelakaan maut di Puncak tersebut warga berbondong-bondong melakukan evakuasi cepat terhadap korban. Identitas korban juga masih ditelusuri lebih lanjut. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan