Saling Peluk, Begini Momen Pertemuan Ferdy Sambo dan Istrinya di Persidangan

  • Bagikan
Ferdy Sambo peluk Putri Candrawathi sebelum ketemu orang tua Brgadir Joshua dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sidang lanjutan perkara pembunuhan Brigadir J diwarnai dengan aksi peluk cium Putri Candrawathi (PC) dengan suaminya, Ferdy Sambo (FS).

Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa (1/11/2022).

Agenda sidang tersebut menghadirkan terdakwa Ferdy Sambo FS dan PC yang akan dipertemukan dengan para saksi-saksi dari keluarga mendiang Brigadir J untuk pertama kalinya di persidangan.

Diketahui, sidang tersebut pertama kalinya terdakwa ferdy Sambo dan PC bertemu di ruang sidang.

Dikutip fajar.co.id daro akun instagram @insta_julid, terlihat momen menarik pada persidangan tersebut.

Terdakwa FS lebih dulu masuk ke ruang sidang. Setelah itu, majelis hakim menanyakan kondisi kesehatan dan langsung mempersilahkan untuk duduk di samping penasehat hukumnya.

Beberapa menit berselang, terdakwa PC mulai memasuki ruangan sidang. Setelah selesai ditanyai kondisi kesehatannya, hakim mempersilakan PC duduk di samping penasehat hukumnya.

Namun sebelum menuju tempat duduk, terdakwa PC yang melewati posisi duduk suaminya nampak langsung mencium tangan hingga memeluk suaminya.

FS dan PC tampak berpelukan. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian hitam. Momen tersebut sebelumnya juga terjadi saat agenda rekonstruksi perkara pembunuhan Brigadir J di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2022 lalu.(Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan