Sopir Angkot Nikahi Artis Belgia, Sang Istri Mengaku Beruntung Dinikahi Orang Indonesia

  • Bagikan
Tangkapan layar youtube Tuan Tanah Belgia.

FAJAR.CO.ID -- Sepasang suami istri yang berbeda kebangsaan kini viral di media sosial. Keduanya bahkan membuat akun youtube yang telah di-subscribe ratusan ribu orang dengan video-video yang juga ditonton hingga ratusan ribu kali per video.

Pasangan tersebut adalah El dan Liz. Sang suami adalah orang Bandung yang saat pertama kali mereka bertemu berprofesi sebagai sopir angkot. Sementara sang istri adalah artis cantik asal Belgia.

Mereka pun kini telah bahagia karena dikaruniai dua buah hati, yakni Leina Greece dan Lars. Saat ini mereka tinggal di Belgia.

Liz mengaku, menikah dengan orang Indonesia adalah sebuah keberuntungan. Apalagi El selalu bersikap romantis dan kerap memberi kejutan di hari spesial.

Melansir dari kanal Youtube Tuan Tanah Belgia, Selasa (1/11/2022), akun tersebut pada beebrapa bulan lalu mengunggah video yang memperlihatkan Liz dan El memberikan sepeda baru untuk putri kecilnya.

Sepeda dan otoped baru tersebut ternyata hasil dari rakitan suaminya sendiri. Hal itu membuat Liz kagum terhadap kemahiran El.

“Suami saya sangat andal merakit banyak hal untuk Greece. Dan itu adalah salah satu kebanggaan saya sebagai orang Belgia dapat menikah dengan orang Indonesia,” kata Liz.

Saat El ulang tahun, sang istri pun tak kalah perhatian. Ia telah reservasi ke sebuah restoran mewah untuk makan malam romantis bersama El.

“Ini suami yang terlove. Aku mau dandan dulu sebelum ke ulang tahun suamiku yang terlove,” ujar Liz di perjalanan.

“Pergi ke restoran untuk merayakan ulang tahun saya. Beruntung punya istri bule yang pengertian,” ungkap El.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan