Hasil Hylo Open Hari Pertama, Dua Pemain Ganda Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Hasil Hylo Open 2022 hari pertama babak 32 besar tadi malam sampai Rabu 2 November 2022 di Saarlandhalle Saarbr├╝cken, Jerman.

Dari lima wakil Indonesia yang berlaga, hanya dua wakil Indonesia yang berhasil memastikan dirinya berlaga di babak 16 besar. Mereka adalah pasangan Leo/Daniel dan Rinov/Pitha.

Jumlah ini tetap berpotensi bisa bertambah, meningat masih ada sejumlah pemain Merah Putih lain yang baru dijadwalkan melakoni laga pada hari kedua babak 32 besar.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menyegel tiket pertama babak 16 besar untuk kontingen Indonesia.

Mereka berhasil meraih kemenangan 2 gim langsung atas wakil Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni. Dengan 21-13 dan 21-16.

Hasil positif juga didapat ganda campuran unggulan 7 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Mereka sukses menaklukkan wakil tuan rumah Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler, lewat pertarungan rubber game. 18-21, 21-13, dan 21-19.

Hasil tidak maksimal didapat oleh 3 wakil Indonesia lainnya yang turun pada hari pertama akibat kalah dari rival masing-masing.

Mereka adalah ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, serta ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Berikut hasil pertandingnan wakil Indonesia Hylo Open 2022 hari pertama tadi malam sampai Rabu (2/11).

Lapangan 1 (Court 1)
[WD] Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (Cina) / 14-21, 13-21

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan