Kronologis Penangkapan 2 Satpol PP Sulsel, Pesan Alat Motor yang Datang Paket Ganja

  • Bagikan
PLT Kasatpol PP Andi Rijaya memperlihatkan surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan anak buahnya yang tersandung kasus narkoba. (Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Dua oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sulsel yang tertangkap diduga terlibat penyalahgunaan narkoba pada 27 Oktober kemarin dibebaskan pada Senin (31/10/2022) lalu.

Plt Kasatpol PP Sulsel Andi Rijaya menuturkan sebuah, paket mengatasnamakan anggotanya, Arlan dan Agung diantar oleh kurir sebuah perusahaan jasa pengiriman.

Andi Rijaya mengkalim Arlan dan Agung tidak tahu menahu soal isi paket yang ternyata adalah ganja. Salah satu jenis narkotika golongan satu.

“Ini anggota juga tidak tahu. Ia tiba-tiba menerima barang, lalu isinya ganja. Kata anggota, alat motor yang dia pesan,” ungkapnya kepada wartawan saat ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (2/11/2022).

Untuk mencegah kejadian serupa, Andi Rijaya mengatakan, saat ini pihaknya telah mengimbau agar tidak ada lagi pengiriman barang mengalamatkan Kantor Gubernur Sulsel.

Saat ditanyai soal Standar Operasional Prosedur (SOP), Andi Rijaya mengakui hingga saat ini belum ada.

Namun begitu, ia mengaku telah melakukan pendekatan kepada anggotanya secara khusus agar tidak lagi mengalamatkan Kantor Gubernur saat berbelanja online.

“Pendekatan untuk Satpol. Tapi gubernur juga sdah menyampaikan secara lisan untuk tidak mengalamatkan kantor gubernur,” bebernya.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan