Mengejutkan, Ternyata Gara-gara Ini Luna Maya dan Reino Barack Putus, Dibongkar Denise Chariesta

  • Bagikan
Luna Maya / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Denise Chariesta kembali buat heboh. Belum reda terkait pengakuannya jadi wanita simpanan pria beristri artis, kini Denise mulai menabuh genderang perang dengan aktris Luna Maya.

Melalui unggahan dalam akun YouTubenya, Denise mengungkapkan rasa kesalnya terhadap Luna Maya.

Saat itu Denise tengah mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul 'Da Tau' pada Jumat (28/10/2022) lalu.

Denise menyebut bahwa Luna Maya mempengaruhi teman-temannya untuk tidak menjadikannya sebagai bintang tamu dalam podcast.

"Jadi si Luna ini telponin temen-temen gue, temen-temen dia lah termasuk Uya, termasuk Densu dan yang lain-lain gue gak tahu siapa," kata Denise.

"Dia telponin semua temen-temen gua, temen-temen dia ditelponin sama Luna. Terus gitu suruh jangan podcast-in gue," celoteh Denise dengan nada kesal.

Denise berpendapat bahwa Luna Maya tidak ada hubungannya jika dia jadi atau tidak jadi bintang tamu dalam podcast selebriti lain.

"Padahal kan gak ada hubungannya dengan dia, ada gak hubungannya sama dia? Gak ada," sambungnya.

Tidak hanya meluapkan kekesalannya, Denise tampak menyindir perihal hubungan asmara Luna Maya yang kandas di tengah jalan.

"Ih kakak jangan kepo deh, jangan-jangan kakak dulu diputusin gara-gara kepo. Nanya loh kak" sindir Denise sambil tertawa.

Dia kemudian mengungkap bahwa Uya Kuya juga berubah sikap kepadanya. Dia juga menyebut bahwa perubahan sikapnya terjadi ketika RD datang ke apartemen Uya.

"Si Uya Kuya tuh berubah. Dijauhin gue sejak si RD datang ke apartemen dia," Ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan