Polrestabes Makassar Selidiki Sebab Kematian Zul

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kapolrestabes Makassar Kombes Budhi Haryanto, angkat suara soal perang antar kelompok yang menyebabkan Zul meninggal dunia di Jalan Sinassara, Makassar (1/11/2022).

Budhi menuturkan, saat ini Polrestabes Makassar telah melakukan penyelidikan atas sebab meninggalnya korban.

"Untuk menjaga psikologi keluarga korban yang sudah mau menerima kejadian semalam untuk di percayakan ke pihak kepolisian," ujar Budhi kepada fajar.co.id (2/11/2022).
.
Budhi menambahkan, Polisi sangat menghormati dan sangat menghargai keluarga besar korban yang memberikan dukungan atas penyelesaian kasus tersebut.

"Sungguh-sungguh sangat memiliki jiwa besar untuk mendukung penyidikan yang dilakukan polisi," tandasnya.

Atas dukungan pihak keluarga, Budhi mengungkapkan penyidik belum menemukan kendala dalam penyidikan kejadian tersebut.

Sebelumnya, korban atas nama Zul daeng Situju meninggal akibat terkena peluru pada kepala bagian kanan saat perang antar kelompok terjadi di Jalan Sinassara (1/11/2022).

Menurut keterangan saksi yang tidak ingin disebutkan namanya, peluru menembus kepala bagian kanan Zul sampai otaknya keluar.

Isak tangis keluarga pecah, saat jenazah Zul tiba di rumahnya diantar ambulance dari Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, pada Rabu (2/11/2022).

Menurut kebanyakan tetangganya, pemuda malang itu dikenal sosok yang sangat baik di lingkungannya. Begitupun di keluarganya. Meskipun masih berusia 19 tahun, namun telah menjadi tulang punggung keluarga. Kabarnya, Zul dimakamkan di Jeneponto.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan