Sebut Mbak Bulan Lebih Parah, Denise Chariesta: Kalian Semua Muna!

  • Bagikan
Denise Chariesta dan Luna Maya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria beristri artis inisial RD memasuki babak baru. Nama Luna Maya ikut terseret dalam pusaran.

Lewat unggahan video di Instagram Story, Denise kian gencar menyindir Luna Maya yang disebutnya sebagai mbak Bulan.

Selebgram itu mulai menguak masa lalu Luna yang dianggapnya lebih parah darinya. Buka-bukaan tersebut bermula saat salah satu netizen menanyakan alasan Luna Maya putus dengan R yang diduga kuat Reino Barack.

"Mba bulan kenapa diputusin R,” tanya seorang warganet.

Dari pertanyaan ini, Denise kemudian blak-blakan menyebut Luna telah ikut campur dalam urusannya bersama RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Gini ya mba bulan, mendingan jangan ikut campur. Lu ikut campur ya berarti lu yang menturutsertakan diri lu. Sebelum lu ikut campur, lu tanya dulu tuh sama si RD pernah cerita tentang lu apa aja? Baru lu ikut campur,” ujar Denise Chariesta, dilansir pada Rabu (2/11/2022).

Denise mengatakan, saat masih menjalin cinta terlarang, RD banyak bercerita tentang Luna Maya kepadanya. Termasuk penyebab putusnya dengan si mantan.

"Dia nggak tau aja kalau si RD cerita kenapa dia putus. Inget enggak dulu mantannya tuh cerita di infotainment soal apa segala macam kenapa putus? Dulu melakukan kriminal apa?” tutur Denise.

Namun Denise masih belum mau membuka borok masa lalu Luna karena merasa kasihan dengan masa lalu Luna.

"Karena kasihan juga, dia itu enggak perlu gua jelekin. Karena dari jejak digitalnya juga semua orang udah tahu dia lebih parah dari gua. Cuman yang gua enggak suka ya dia ikut campur sih, kepo banget gitu lho,” tegasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan