Dapat Tiket Terakhir, Pelatih Milan Stefano Pioli: Kami Ambisius Sekarang

  • Bagikan
Pelatih Milan, Stefano Pioli (kiri) dan bek Fikayo Tomori/EPA-EFE / SIMONE ARVEDA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku sangat bahagia setelah anak asuhnya meraih tiket terakhir babak 16 besar Liga Champions.

“Malam-malam seperti ini adalah yang kami inginkan. Kami ingin menunjukkan bahwa kami meningkat dibandingkan musim lalu di Liga Champions. Kami ambisius sekarang, jadi mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya,” kata pelatih Milan itu kepada Sky Sport.

Stefano Pioli menyebut ini akan menjadi perjalanan menyenangkan. “Perjalanan masih panjang, itu bagian dari jalan kami dan kami telah membuat langkah maju lagi,” jelasnya.

Fikayo Tomori, bek Milan juga sangat bahagia. “Jelas kami senang, itu adalah tujuan kami untuk maju jadi kami senang. Kami mencoba mencetak banyak gol dan tidak kebobolan di setiap pertandingan, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tetapi kami berhasil dalam dua pertandingan terakhir di Liga Champions,” ujarnya.

Olivier Giroud yang menjadi pahlawan dengan dua golnya dan menjadi Player of the Match menyebut hasil ini menjadi kebanggaan. “Saya bangga dengan penampilan kami. Saya masih merasa muda dan ingin berkembang,” kata Giroud. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan