Ditunjuk Sebagai Distributor Resmi Sirup Davinci, Toffin Siap Sasar Pasar Indonesia Timur

  • Bagikan
Toffin Indonesia siap pasarkan sirup Davinci ke Indonesia Timur (foto: zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Toffin Indonesia secara resmi telah ditunjuk sebagai distributor resmi merek DaVinci Gourmet di Indonesia oleh Karry Group. Olehnya. Toffin siap sasar pasar Indonesia Timur khususnya Makassar.

Diketahui DaVinci Gourmet adalah merek layanan minuman terkemuka dari perusahaan rasa dan nutrisi terkemuka Karry Group.

Kerjasama ini diharapkan dapat mengembangkan keahlian kopi dan nutrisi minuman di Indonesia, serta memperkuat jangkauan kedua perusahaan tersebut.

Nancy Wangsa, Manajer DaVinci Gourmet menyebut Toffin adalah mitra yang ideal sebab memiliki visi yang sama, khususnya untuk segmentasi kopi dan minuman.

"Tentu ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk menciptakan kejeniusan di setiap gelas, sembari mendukung pengembangan industri minuman di tanah air," ucap Nancy kepada fajar.co.id, Kamis (3/11/2022).

Sementara itu, Ario Fajar, Head of Marketing Toffin Indonesia menyebut perusahaannya telah lama dikenal sebagai pemimpin pasar distributor mesin kopi dengan memiliki ribuan mitra bisnis.

"Sehingga kerjasama ini akan membuka peluang pasar untuk menambah portofolio klien dengan profil yang lebih beragam, dimana Toffin kuat dalam kielm independen, sementara Kerry mempengaruhi segmen rantai kafe dan restoran," ucap Ario.

Sirup Davinci dibuat dengan teknologi termuktahir yang dapat menginspirasi pembuat minuman (beverage creator) dalam mengkreasikan aneka minuman yang berbahan dasar kopi, teh, iced blended, cocktail dan mocktail.

Keunggulan sirup Davinci antara lain; penggunaan cane sugar juga komposisi gula sebesar 17% yang lebih rendah dibandingkan sirup lainnya, proses pembuatan yang unik sehingga menghasilkan aroma dan rasa yang khas untuk varian klasik seperti caramel, vanila dan halzenut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan