Ibu Korban Perang Antar Kelompok Ikhlaskan Kepergian Anaknya, Semoga Tidak Terulang Lagi

  • Bagikan
Dewi, ibu korban.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pihak Keluarga Zul Daeng Situju ikhlas menerima kejadian memilukan yang menimpa keluarganya, akibat dari perang kelompok yang pecah di Jalan Sinassara, Makassar pada Selasa (1/11/2022).

Ibunda Zul, Dewi (48) mengaku sangat terpukul atas kejadian tersebut. Namun demikian, dia berterima kasih atas dampingan yang diberikan Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi Haryanto.

"Kami sebagai keluarga, memang sangat terpukul atas kejadian ini. Tapi kami sangat bersyukur juga karena ada Pak Kapolres yang mendampingi kami, beserta Pak Kapolsek, Danramil, dan teman-teman pak Camat dan wartawan-wartawan yang ada," ujarnya di depan awak media, Rabu (2/11/2022).

Dewi berharap, kejadian serupa tidak terjadi lagi ke depannya. Cukup itu yang terakhir dan selanjutnya tidak ada lagi perang serupa.

"Semoga kejadian ini tidak akan berulang lagi, cukup yang sekarang saja yang terjadi. Ke depannya tidak ada lagi. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di sini, jangan ada lagi kejadian seperti ini," harap Dewi.

Menurut Dewi, semua di lingkungan Sinassara sejatinya bersaudara. 1 Suku. Dia mengaku, dirinya dan pihak keluarga mendukung proses penyidikan yang dilakukan Polisi.

"Kami ikhlas, cukup kami yang ada kejadian seperti ini. Kejadiannya saya tidak tahu persisnya, cuma saya tahunya cuma di rumah sakit. Sudah meninggal. Saya tidak tahu kejadiannya bagaimana," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Makassar Budhi Haryanto menuturkan, saat ini Polrestabes Makassar telah melakukan penyelidikan atas sebab meninggalnya korban.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan