Iwan Bule Sebut Ada Kelompok Yang Sulit Diidentifikasi, Pangeran: Gak Perlu Ada Yang Mengarahkan Hanya Berdasar Kecintaan

  • Bagikan
Ketum PSSI Mohammad Iriawan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule hadir sebagai bintang tamu podcast Close the Door yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu 2 November 2022.

Dalam acara tersebut Iwan Bule mengungkapkan bahwa seorang Presiden tidak mungkin langsung memintanya untuk mundur.

Menurutnya ada beberapa kelompok yang tidak suka dengan keberadaannya dan sampai saat ini kelompok tersebut sulit untuk di identifikasi.

“Jadi nggak mungkin seorang Presiden minta Ketua Umum untuk mundur itu tidak mungkin. Itu adalah kelompok yang sulit untuk di identifikasi,”ujarnya.

“Masa iya ada kelompok yang demo besar-besar untuk memundurkan saya. Itu ada mobilisasi, demokan butuh modal yah,”lanjutnya.

Terkait statment yang ia keluarkan menarik perhatian dari Presenter olahraga Pangeran Siahaan.

Dalam cuitan yang ia unggah di akun twitter pribadinya @pangeransiahaan memberikan kritikan keras kepada Ketum PSSI itu.

Dirinya bahkan menyebut para supporter sepakbola itu memobilisasi dirinya sendiri di setiap pertandingan.

“Suporter sepakbola selalu memobilisasi diri pada setiap pertandingan. Ga perlu ada yang mengarahkan. Hanya berdasar kecintaan,”tulis Pangeran Siahaan di twitter pribadinya, Kamis (3/11).

Selain itu, dia juga mengatakan kenapa Iwan Bule ini kaget ketika banyak massa yang memobilisasi gerakan untuk melawan dirinya.

“Entah kenapa bapak yang paling sepakbola ini malah kaget ketika suporter melakukan mobilisasi melawan dirinya,”ungkapnya. (Erfyansyah/fajar) 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan