Link Video Mesum Perempuan Kebaya Merah Tanpa Sensor Ramai Diburu

  • Bagikan
Video viral wanita kebaya merah di hotel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Video syur wanita muda berkebaya merah dan pria berhanduk putih menjadi buruan warganet usai heboh di media sosial. Video porno berdurasi kurang lebih 16 menitan itu tersebar di Twitter hingga TikTok.

Di sejumlah akun media sosial, para netizen tampak kasak-kusuk menanyakan link video yang memperlihatkan adegan mesum di sebuah kamar hotel tersebut.

Pasalnya dalam video tersebut, si wanita berkebaya merah yang seolah-olah memerankan staf housekeeping hotel dan si pria sebagai tamu hotel itu tanpa sensor alias uncensored baik dari wajahnya maupun tubuh.

Diduga kuat, video kebaya merah berdurasi 16 menit itu sengaja dibuat untuk konten alias settingan.

Adegan diawali sang wanita mengetuk pintu kaca kamar mandi hotel. "Permisi, Pak. Ini asbaknya," kata pemeran wanita itu, sembari memegang asbak.

"Iya, tunggu sebentar yah," jawab seorang pria yang berada di dalam kamar mandi.

Setelah beberapa detik si pria yang hanya mengenakan handuk keluar dari kamar mandi.

Pria itu lantas menyuruh si perempuan muda untuk menaruh asbak itu di meja dan meminta tolong untuk membersihkan lantai yang kotor yang ada di samping kasur.

"Mbaknya umur berapa sih? tanya pemeran pria itu.

"24, kenapa yah Pak?" jawab sang perempuan singkat.

Tak berselang lama, pria itu tiba-tiba menggerayangi perempuan. Adegan demi adegan dewasa pun terjadi meski pada awalnya si perempuan muda itu menolak dijamah tubuhnya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan