Gabriel Martinelli Memilih Setia, Tunggu Kontrak Baru dari Arsenal

  • Bagikan
Gabriel Martinelli

FAJAR.CO.ID,LONDON -- Arsenal mendapatkan kabar bahagia, pasalnya sang striker muda Gabriel Martinelli menegaskan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya bersama klub asal London itu.

Catatan penyerang asal Brazil di musim ini menunjukkan performa yang ciamik. Ia produktif mencetak gol dan assist sehingga Arsenal kini bercokol di puncak klasemen sementara EPL 2022/23.

Berkat performa apiknya itu mulai banyak klub-klub top Eropa yang mengincar jasanya. Apalagi pemain timnas Brasil itu kontraknya mulai menipis di Emirates Stadium.

Sang pemain Gabriel Martinelli menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih berkomitmen melanjutkan karirnya di Arsenal.

"Saya sudah bilang berulang kali bahwa saya bahagia berada di Arsenal," ujar Martinelli yang dikutip Sportsmole.

Selain itu, dirinya menyebut bahwa untuk saat ini ia tidak tergoda untuk pindah dari London Utara. Ia merasa sangat dicintai oleh Arsenal dan ia ingin bermain selama mungkin di sana.

"Ketika saya tahu Arsenal ingin merekrut saya, itu adalah hari terbahagia di dalam hidup saya. Setiap pemain yang punya kesempatan untuk bermain di Arsenal selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini," sambungnya.

Meskipun diisukan mendapat banyak tawaran, Martinelli menegaskan bahwa ia menunggu tawaran kontrak dari Arsenal dan ia akan langsung menekennya.

"Saya mencintai segala sesuatu mengenai Arsenal jadi saya ingin bertahan di klub ini. Saya hanya membutuhkan pena untuk menandatangani kontrak baru saya,"ungkapnya

Pihak Arsenal sedang menyiapkan tawaran kontrak baru untuk Martinelli yang rencananya akan berdurasi panjang.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan