Kasus Penipuan Robot Trading Net89, Terungkap Status Kevin Aprilio Usai Datangi Mabes Polri

  • Bagikan
Kevin Aprilio / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nama Kevin Aprilio belakangan menjadi sorotan. Pasalnya keyboardist Vierratale itu terseret isu penipuan Robot Trading Net89 milik Reza Paten.

Kevin diketahui pernah mempromosikan aplikasi trading tersebut melalui video testimoni. Kamis (3/11/2022) kemarin dia bersama pengacaranya Minola Sebayang menyambangi Mabes Polri.

Tujuan kedatangan Kevin adalah untuk bertemu penyidik Mabes Polri. Dari hasil pertemuan tersebut, terungkap fakta baru mengenai status Kevin Aprilio.

Kevin disebut sebagai salah-satu korban dari robot trading Net89. Hal ini karena Kevin diketahui merupakan anggota yang telah berinvestasi sejumlah uang ke aplikasi tersebut.

"Kevin juga korban dalam masalah ini. Jadi, ini sesuai dengan apa yang diterangkan Kevin dengan penyidik," Kata Minola Sebayang kepada pers.

"Kenapa dikatakan Kevin juga korban? Kevin adalah member, hanya saja member yang tidak downline," sambungnya.

Minola menjelaskan bahwa Kevin awalnya diajak oleh seorang temannya. Dia kemudian mulai berdeposit ke dalam bisnis tersebut.

"Dia diajak temannya, dia deposit seperti layaknya orang-orang yang masuk ke bisnis ini," jelas Minola.

Dari pihak Net89 kemudian meminta Kevin untuk memberikan testimoni dan memberikan alasannya mengapa bergabung dengan bisnis trading tersebut.

"Up-linya meminta Kevin memberi testimoni alasan Kevin bergabung di bisnis ini," Kata Minola.

Kevin lalu memberikan testimoni karena perintah temannya. Namun, dirinya ternyata tidak tahu jika terdapat beberapa hal yang belum resmi didaftarkan oleh pihak Net89.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan