Kembali Gelar Latihan, Bernardo Tavares Masih Kumpulkan Data Perkembangan Pemain Terkini

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Skuad PSM Makassar kembali menggelar latihan rutin di Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa. Kamis 3 November 2022. 

Dalam latihan tersebut sang pelatih Bernardo Tavares mengaku bakal kembali mengumpulkan data-data dari pemain terkait kondisi selama tim diliburkan tiga pekan. 

“Saya baru memikirkan sekarang karena kita baru mulai, kita baru mau mengumpulkan datanya,”kata Bernardo Tavares, kepada para pewarta sebelum latihan, Kamis, (3/11). 

Dirinya mengaku bakal memantau perkembangan para pemainnya, terkhusus untuk program latihan di rumah masing-masing yang ia berikan ketika tim diliburkan. 

“Kita akan lihat kondisi para pemain sejauh mana mereka melakukan tugas yang kita berikan pada saat libur kemarin karena kita memberikan mereka program juga untuk dilakukan di rumah,”ujarnya. 

“Dan kita Kita akan lihat kondisi mereka sejauh mana,”tambahnya. 

Selain itu, Bernardo Tavares juga membeberkan beberapa fokus latihan yang ia akan berikan kepada para pemainnya dalam beberapa hari ke depan. 

Latihan-latihan tersebut meliputi, latihan kebugaran, latihan teknik serta latihan taktikal.

“Dan kita Kita akan lihat kondisi mereka sejauh mana, kita akan gabungkan semuanya latihan kebugaran, latihan teknik serta latihan taktikal,”ungkapnya. 

Namun, PSM Makassar dalam persiapan tim saat ini, mengaku tidak bakal menggelar laga Uji Coba dalam waktu dekat ini. 

Pelatih Bernardo Tavares lebih berfokus untuk mematangkan kembali skuadnya meskipun Liga 1 Indonesia lebih jelas terkait kelanjutannya. 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan