Minta Cokro TV Istirahatkan Ade Armando, Pendukung Ganjar: Kemungkinan Kepalanya Geser Akibat Dianiaya Kadrun

  • Bagikan
Ade Armando (YouTube Cokro TV)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pegiat media sosial Rudi Valinka mengkritik video Ade Armando yang membicarakan suara pemilih Kristen dan peluang Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Rudi Valinka menyerukan agar ucapan Ade Armando tidak didengar untuk sementara waktu. Dia menduga Ade Armando belum pulih setelah dikeroyok kadrun.

Hal itu disampaikan Rudi Valinka dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 4 November 2022.

"Jangan dengerin Ade Armando ngomong dulu yah Gaes.. kemungkinan ada pergeseran di bagian Kepala akibat Penganiayaan Biadab oleh Kadrun beberapa hari lalu," ujar Rudi Valinka.

"Buat Cokro TV lebih baik Parkir dia dulu untuk sementara sampai sembuh 100%. Beneran loh gue kasihan," pungkasnya.

Sebelumnya, pegiat media sosial Ade Armando kembali menghebohkan publik, lewat video yang sempat diunggah oleh akun Twitter, Cokro TV, Rabu (2/11/2022).

Dalam tayangan video, Ade Armando menyebut jika Anies sedang gencar melakukan safari politik ke sejumlah gereja di Jakarta.

"Pada awal September itu juga beredar, foto Anies mengenakan stola saat meresmikan pembangunan gereja Bethel di Penjaringan, Jakarta. Stola warna putih yang dikenakan Anies adalah semacam syal yang dipakai para pendeta saat sedang beribadah di gereja," kata Ade Armando dalam video yang beredar.

"Itu semua adalah cara kubu Anies berusaha mendekati umat Kristen. Saat ini ia masih melakukan kampanye terbatas di gereja Jakarta. Namun tentu saja diharapkan suara dari para pendeta Jakarta itu menggema ke seluruh Indonesia," imbuhnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan