Baru Dua Kali Ketemu Sudah Berhubungan Intim, Paginya Si Perempuan Ditikam hingga Tewas

  • Bagikan
Pelaku usai menjalani perawatan medis.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel yang dipimpin Kompol Dharma Negara, beserta Panit 1 Iptu Sunardi, bersama Polres Gowa membekuk pelaku pembunuhan sadis di Jalan Lasawedi Kec Barru Kab Barru.

Diketahui, pelaku pembunuhan tersebut berinisial IY (26) seorang buruh pabrik. Dia menikam korban beberapa kali di bagian perut.

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma menuturkan, awalnya pada Selasa (01/11/2022) sekira jam 22.30 Wita, pelaku menjemput korban di rumah bos korban di Jl. Dg. Tata Makassar.

"Karena sehari sebelumnya antara korban dan pelaku janjian untuk pergi makan, dan setelah pelaku menjemput korban selanjutnya menuju ke Jl. Syekh Yusuf Raya untuk membeli lalapan. Selanjutnya menuju rumah korban untuk makan malam bersama," ujar Kompol Dharma (5/11/2022).

Tambah dia, setelah makan malam korban dan pelaku berbincang-bincang. Korban dituduh telah mencuri uang milik bos korban.

"Korban masuk ke kamar dan memanggil pelaku masuk. Kemudian mengobrol dan tidak lama kemudian pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan suami istri dan dilakukanlah hubungan suami istri, setelah itu korban dan pelaku tidur," lanjutnya.

Kompol Dharma menerangkan, sekitar pukul 06.00 Wita, pelaku terbangun kemudian memeriksa tas korban. Mengambil uang korban sebesar Rp800 ribu.

"Selanjutnya pelaku masuk ke dapur untuk mengambil pisau dapur, kemudian kembali ke kamar dan langsung menikam perut sebelah kiri korban sambil membekap wajah korban dengan selimut," terangnya.

Pelaku secara membabi buta menikam korban. Untuk memastikan kematian korban, pelaku memotong tangan sebelah kanan, selanjut pelaku menutupi korban dengan selimut kemudian mencuci pisau yang telah di gunakan di kamar mandi kemudian duduk-duduk di sofa rumah.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan