Dikatai Membabi Buta, Dewi Perssik Akan Proses Hukum Akun Medsos Diduga Fans Lesti Kejora-Rizky Billar

  • Bagikan
Dewi Perssik / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dewi Perssik memastikan akan terus memproses secara hukum sejumlah akun media sosial (medsos) diduga fans fanatik Leslar (Lesti Kejora-Rizky Billar) yang telah mengatainya secara membabi buta.

Mulai disebut mandul hingga derajatnya sebagai perempuan direndahkan dengan dikatai perempuan tidak baik.

Jika bertemu dengan wanita yang telah mengatainya tidak pantas, Depe – sapaan akrab Dewi Perssik, mengaku belum tahu apa yang akan dia ucapkan kepadanya. Yang pasti, Depe akan menatapnya dan ingin tahu reaksinya seperti apa.

“Aku mau lihat, menatap dia. Karena aku bukan perempuan yang suka drama. Nanti lihat saja respons spontan aku akan seperti apa,” aku Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11).

Sikap Depe yang tegas akan memproses kasus pencemaran nama baik pada sejumlah akun media sosial demi menjaga kehormatan diri dan keluarganya. Apalagi sang ibunda yang tinggal di Jember, Jawa Timur, menangis begitu mengetahui putrinya direndahkan.

“Saya menjaga ibu saya, saya menjaga diri saya. Mami saya tinggal di kampung dia nangis dikasih tahu teman-teman pengajiannya. Saya bilang sama mami, saya akan buktikan saya bukan pelacur,” tuturnya.

Dewi Perssik mengaku sudah mengantongi identitas penghujat dirinya. Namun, sebagai warga negara yang baik, Depe tidak mau main hakim sendiri. Dia menyerahkan masalah ini sepenuhnya ke proses hukum yang sedang berjalan.

Dewi Perssik mengaku siap bolak-balik ke kantor polisi memberikan keteranga demi jalannya proses hukum atas kasus pencemaran nama baik yang telah dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 31 Oktober 2022 lalu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan