Misteri Pembunuhan Sadis di Gowa Terungkap, Korban dan Pelaku Sempat Berhubungan Badan

  • Bagikan
Misteri Pembunuhan Sadis di Gowa Terungkap, Korban dan Pelaku Sempat Berhubungan Badan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Misteri pembunuhan sadis seorang wanita, Atifa Rahman, di Jalan Syekh Yusuf V, Kelurahan Katangka, Kecamatan Somba opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, akhirnya terungkap. Pelakunya, Irwan Yusuf (26), yang tak lain orang dekat korban.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Perintis kemerdekaan IV itu dibekuk tim gabungan Resmob Polda Sulsel, Jatanras Polres Gowa, dan Resmob Polres Barru, serta unit 1 Kamsus Ditintelkam Polda Sulsel di Jalan Lasawedi Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma menjelaskan, awalnya pelaku menjemput korban di rumah bos korban di Jalan Daeng Tata Makassar. Keduanya pun mencari makan dan pulang ke rumah korban di Jalan Syekh Yusuf untuk makan bersama.

Usai makan malam itu, pelaku dan korban sempat berbincang-bincang. Pelaku mengetahui bahwa pacarnya itu dituduh telah mencuri uang milik bosnya.

Saat di dalam kamar keduanya sempat berhubungan badan.

"Korban masuk ke kamar dan memanggil pelaku masuk. kemudian mengobrol dan tidak lama kemudian pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan suami istri, setelah itu korban dan pelaku tidur," lanjutnya.

Pukul 06.00 Wita, pelaku terbangun kemudian memeriksa tas korban dan mengambil uang sebanyak Rp800 ribu.

"Selanjutnya pelaku masuk ke dapur untuk mengambil pisau, kemudian kembali ke kamar dan langsung menikam perut sebelah kiri korban sambil membekap wajah korban dengan selimut," bebernya.

"Pada saat itu korban berontak sehingga pelaku kemudian terus menikam perut sebelah kanan, kemudian menikam leher korban sebanyak dua kali," sambungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan