Perhatian yang Mau Nyapres! Gus Nadir: Gak Usah Pakai Buzzer Deh!

  • Bagikan
Nadirsyah Hosen atau Gus nadir (Instagram)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Nadirsyah Hosen atau akrab disebut Gus Nadir mengajukan pertanyaan menohok melalui akun Twitternya. Ia menyinggung pasukan siber.

“Ada gak sih Bakal Capres (calon presiden) yang gak pakai buzzeRp?” ujarnya, dikutip dari twitter pribadinya, Minggu (6/11/2022).

Pengajar hukum Unibersitas Monash ini mengatakan, agar figur yang akan bertarung di pilpres 2024 nanti, tidak lagi menggunakan pasukan siber yang dibayar —buzzeRp.

“Tolong Ganjar, Anies, Erick, Prabowo, AHY, Puan, dan siapa saja yang mau nyapres. Gak usah pakai buzzer deh,” imbuhnya.

Pria yang mempunyai gelar PhD dari dua universitas ternama di luar negeri ini, mengungkapkan publik tidak simpati lagi karena adanya pasukan siber yang sering disebut dengan buzzeRp itu.

“Publik sudah antipati. Mendingan fokus pada karya, kinerja dan tawaran program,” ungkapnya.

Pada cuitan yang sama, Gus Nadir juga turut menautkan sebuah link video yang diunggah Cokro TV. Video tersebut berisi pernyataan Ade Armando yang belakangan ini viral di media sosial.

Video dimaksud, saat Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia itu menyebut Anies Baswedan tidak akan menang pada pilpres 2024, jika saja suara umat kristen terbelah.
(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan