Sukses Jalani Operasi, Son Hyung Min Yakin Dapat Berlaga di Piala Dunia Qatar

  • Bagikan
Son Hyung Min cedera

FAJAR.CO.ID,LONDON -- Pemain asal Korea Selatan Son Hyung Min yakin bisa bermain di Piala Dunia 2022 Qatar bersama negaranya. Usai operasi yang ia jalani sukses. 

Sebelumnya, Son terpaksa keluar pertandingan saat Tottenham menang atas Marseille di Liga Champions usai bertabrakan bahu dengan Kanselir Mbemba.

Usia pertandingan tersebut, terungkap bahwa ia menderita patah tulang soket mata terpisah yang memerlukan pembedahan. 

Hal tersebut sempat memberikan kekhawatiran kepada sang pemain tak bisa memimpin Korsel di Piala Dunia yang tinggal hitungan hari.

Dilansir dari The Telegraph, Sportsmole, Sabtu 5 November 2022, Son telah menjalani prosedur operasi pada Jumat (4/11/2022) kemarin dan berjalan sukses.

Tim medis percaya Son akan tampil di Piala Dunia. Son sendiri sangat ingin terlibat bersama Korsel yang akan memulai pertandingan Piala Dunia melawan Uruguay pada 24 November 2022. 

Son mungkin pemain Asia paling bersinar di Eropa untuk saat ini. Ia hampir tampil sebagai starter di semua pertandingan yang dimainkan Tottenham. 

Dirinya mempunyai kecepatan dan naluri gol luar biasa. Duetnya di lini depan bersama Harry Kane menjadi salah satu yang ditakuti di Liga Inggris.

Son Heung-Min tentunya bakal menjadi tulang punggung Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022 nantinya. Maka dari kehadirannya di dalam skuad sangat dibutuhkan.

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan