Conte tak Terima Spurs Dipermalukan Liverpool, Klopp Bilang Begini

  • Bagikan
Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur dipermalukan Liverpool di kandangnya pada pekan ke-13 Premier League hari ini. Itu membuat mereka terlempar dari tiga besar.

Mohamed Salah menjadi mimpi buruk Spurs di pertandingan ini. Winger Mesir itu mencetak dua gol di menit ke-11 dan 40 yang hanya mampu dibalas sekali oleh Harry Kane pada menit ke-70.

Manajer Tottenham Antonio Conte, berbicara kepada BBC Match of the Day sangat kecewa dengan hasil ini. Ia bahkan tak bisa menerima hasil minor ini.

"Malam ini sangat sulit untuk menjelaskan kekalahan ini. Karena di babak pertama saya tidak banyak mengeluh dengan para pemain saya karena keinginan dan keinginan mereka. Keinginan mereka untuk bertarung, menjadi agresif dan bertarung di babak pertama,” katanya.

“Kami mencetak gol di babak kedua dan saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan ini. Tetapi kami harus tahu ketika kami bermain melawan tim jenis ini, pertandingan top, kami harus memiliki motivasi. Saya tidak bisa mengeluh tentang pemain saya. Saya pulang ke rumah saya dengan puas atas kinerja dan peluang yang kami ciptakan,” tegasnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp, berbicara kepada BBC Match of the Day sementara itu mengungkapkan rasa puasnya. “Kemenangan sangat berarti hari ini. Saya hanya menghela nafas panjang,” katanya.

Ia mengaku sangat lega pasca peluit akhir. “Pertandingan besar bagi kami. Babak pertama yang sangat bagus dan kemudian babak kedua yang sulit. Tottenham mengambil semua risiko ketika mereka kalah di babak kedua,” jelasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan